Hak ngesex Nabi tercantum dalam Q 33:50.

Hak ngesex Nabi tercantum dalam Q 33:50.

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Tafsir Thabari akan ayat di atas panjangnya bukan buatan, sampai mencapai 13 halaman! Hal ini bisa dimengerti karena ternyata hak ngesex Nabi BANYAK SEKALEEE. Mari kita simak satu per satu enaknya jadi Nabi Islam.

Image
Image
Nabi berhak menikahi para wanita lewat pembayaran mahar atau mas kawin. Nabi pun berhak ngesex doank tanpa nikah dengan tawanan/budak wanita.
Image

Selain itu, ternyata Nabi pun berhak untuk nikah tanpa bayar mahar, dan ini merupakan hak khusus bagi Nabi saja, tapi terlarang bagi seluruh Muslim manapun.
Image
Nabi juga berhak untuk ngesex dengan Muslimah mana pun yang menyerahkan diri padanya, dinikahi atau tidak dinikahi oleh Nabi, tanpa mahar, tanpa wali, yang penting lubangnya halal semua.
Image

Perhatikan keterangan nomer 28644 di bawah: “Bahkan jika seorang wanita menyerahkan diri kepada beliau, ia dihalalkan bagi beliau, meskipun tanpa mahar, sebagai pengkhususan bagi beliau, bukan untuk semua orang mukmin.” Wanita itu ternyata halal bagi Nabi, meskipun tidak dinikahi segala. Hal ini tampak lebih jelas di keterangan nomer 28645 di bawah, di mana seorang wanita ingin ngesex dengan Muslim, tapi dilarang karena wanita itu telah menyerahkan diri kepada Nabi. Wanita ini jelas bukan istri Nabi, dan dia tidak boleh ngesex dengan siapapun selain Nabi, hanya karena dia telah menyerahkan diri pada Nabi.
Image
Keterangan berikut jarang diketahui Muslim, apalagi non-Muslim. Allah SWT sebenarnya melarang Nabi menikahi wanita lain setelah nikah heboh dengan Zainab binti Jahsh. Ini terjadi saat Nabi sedang mengepung benteng suku Yahudi Qurayza, yang nantinya berakhir dengan pembantaian 900 anak laki dan pria dewasa Yahudi. Tapi setelah menikah dengan Zainab, ternyata Muhammad tetap saja menambah jumlah istrinya secara gila2an sampai ajalnya. Thabari di buku sejarah Islamnya mengatakan jumlah istri Muhammad mencapai 21 orang. Zainab binti Jahsh adalah istrinya yang ke 7 atau 8.

Image
Image
Image

Ternyata Muhammad sendiri mengakui bahwa aturan nikah Muslim, dengan batasan 4 istri, kewajiban bayar mahar, harus ada wali, harus ada 2 saksi, semuanya adalah kesempitan/kesukaran baginya. Nafsu sexnya jauh lebih kuat daripada keinginannya untuk mengikuti aturan nikah Islam tersebut. Nabi Islam ternyata tidak mampu menerapkan hukum Islam, sehingga minta dispensasi atau perlakukan khusus! Agar praktis dan tidak revoth lagi, Allah SWT memberi hak ngesex khusus bagi Nabi, dan larangan keras bagi Muslim untuk tidak melakukan sunnah Nabi tersebut. Dengan demikian, apa yang HARAM bagi Muslim, ternyata bisa disulap dengan mudah sekali menjadi HALAL bagi Nabi Muhammad SAW. Enak kaaan jadi nabi Islam?

Apakah benar Nabi itu adalah suri teladan sempurna bagi umat manusia?

Q 33:21
Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Jika iya, mengapa dia sendiri tidak mau umat Muslim mengikuti perbuatan ngesexnya yang bebas merdeka itu? Mengapa hal yang HARAM dalam Islam menjadi HALAL jika Nabi sendiri yang melakukannya?
Image
Image
Image
Image

Read More

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: