Iblis Juga Pinter Ngaji Dan Beribadah..??


http://www.menjelma.com/2011/06/iblis-j … badah.html

Menurut riwayat beribu-ribu atau berjuta-juta tahun yang lalu sebelum ada manusia, sudah ada mahluk yang mendiami bumi ini,mahluk ini jin namanya. Mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Mereka pun ada yang beragama ada yang tidak.

Image

Sejarah Iblis Menurut Muslim ( Islam ) ingat bahasa dalam Al-Quran :

“Tidaklah aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadat kepadaKu”


Diceritakan jika di golongan jin ada jin yang bernama Izzazil yang merupakan jin paling taat kepada Allah. Kaum jin memiliki umur yang sangat panjang bahkan bisa mencapai puluhan ribu tahun.

Izzazil ketika dibumi telah beribadah kepada Allah sebanyak 1000 tahun lalu dia memohon kepada Allah untuk beribadah dilangit dan Allah pun mengabulkannya, dilangit pertama ini Izzzazil juga beribadah selama 1000 tahun lalu dia pun memohon untuk beribadah di langit kedua, dilangit kedua Izzazil beribadah selama 1000 tahun. Begitulah seterusnya setiap 1000 tahun Izzazil meminta kepada Allah untuk beribadah ke di langit ke 3,4,5 dan seterusnya hingga dia sampai di langit ke 7. Jadi jika dijumlahkan waktu beribadah dia ketika masih dibumi sampai langit ke 7 adalah 8000 tahun. Tidak sedikit,bukan???

Maka dengan karunia Allah, dinaikkan pangkatnya sehingga mendapat kehormatan “Al-Muqorrobuun”. Itulah pangkat tertinggi disisi Allah baik untuk golongan jin, manusia atau pun malaikat, bahkan setelah Izzazil mendapat pangkat “Al-Muqorrobuun” dari sisi Allah, dia pun diangkat menjadi imam ibadah bagi malaikat-malaikat yang berada di langit. Begitulah saking tingginya derajat Izzazil di sisi Allah. Maka ketika Adam diciptakan dan Allah menyuruh para malaikat dan Izzazil bersujud kepada Adam, Izzazil tidak mau sujud kepada Adam karena merasa dirinya lebih baik dari dirinya.

Sebetulnya apa yang dia katakan cuma alasan saja, sesungguhnya dia merasa iri kepada Adam, mengapa Adam yang baru diciptakan dan belum beribadah selama dia dijadikan Khilafah??? Mengapa Allah tidak memilih dirinya???

Karena Izzail iri hati, takabur dan membantah perintah Tuhan maka diapun diusir dari surga namun sebelum Izzazil turun kebumi dia meminta kepada Allah agar dia umurnya ditangguhkan sampai hari kiamat agar dia bisa menyesatkan anak-cucu Adam kelak, Allah pun menyetujuinya.

Izzazil diam-diam menyusup ke Surga untuk menggoda Adam dan Hawa agar mau memakan apa yang dinamakan “Buah Khuldi (Buah Pembuat Kekal)” yang merupakan larangan dari Allah, Keduanya pun tertarik sehingga melanggar larangan tersebut hingga keduanya pun diturunkan ke bumi tentu saja beserta Izzazil.

Dan semenjak itulah Izzazil menjadi iblis yang menggoda iman umat manusia. Izzazil pun memiliki anak dan anaknya ini dinamakan Setan, jumlah mereka pun sangat banyak. Oleh karena itulah kenapa Iblis mendapat julukan Bapak dari segala Setan. Yang hingga sekarang terus mencoba untuk menjerumuskan umat manusia ke dalam kubangan dosa.

Jadi begitulah asal muasal Iblis menurut Islam!!Iblis tidak berasal dari golongan malaikat tapi dari golongan Jin.

Catatan : Buah Khuldi (buah Pembuat Kekal) Adalah Penamaan dari Iblis saja karena pada hakikatnya buah itu tidaklah benar benar membuat kekal.


Kaum jin memiliki umur yang sangat panjang bahkan bisa mencapai puluhan ribu tahun.

SALAH !!
yg bener ratusan ribu thn.



setelah Izzazil mendapat pangkat “Al-Muqorrobuun” dari sisi Allah, dia pun diangkat menjadi imam ibadah bagi malaikat-malaikat yang berada di langit. Begitulah saking tingginya derajat Izzazil di sisi Allah. Maka ketika Adam diciptakan dan Allah menyuruh para malaikat dan Izzazil bersujud kepada Adam

NGAWUR !!
di qoran, jelas2 alohswt cuma nyuruh sujud para malaikat.



Iblis tidak berasal dari golongan malaikat tapi dari golongan Jin.

NGAWUR PANGKAT 2 !!
alohswt nyuruh sujud para malaikat, dan iblis nolak sujud, brarti dia golongan malaikat, bukan jin.

TAPI :
di qoran jg alohswt bilang iblis termasuk golongan jin.

KORSLET SMUA DAH….


a_man wrote:KORSLET SMUA DAH….

Ane jadi bingung bang. Masa iya muslim sama kafir lebih tau kafir soal beginian.
Emang muslim dodol semua daahhh :green:
muslim2 ktp , asal njeplak wae …

udah ngk tau apa , sok tau lagi. Selain itu merasa semua kafir ***** , ngk tau apa2 ttg islam. :finga:


I Want You wrote:muslim2 ktp , asal njeplak wae …

udah ngk tau apa , sok tau lagi. Selain itu merasa semua kafir ***** , ngk tau apa2 ttg islam. :finga:

Yah begitulah bang muslims otaknya udah masuk kesini niiihhh :toimonster:


mamadkafirun wrote:Ane jadi bingung bang. Masa iya muslim sama kafir lebih tau kafir soal beginian.
Emang muslim dodol semua daahhh :green:

itulah akibatnya kalau nyontek bro, walaupun isinya mirip2 dengan yg dicontek, tanpa pengetahuan tetep aja jadinya amburadul gitu deh :lol:

lucunya slimers kalo ditunjukin yg original untuk melihat kesalahan contekannya itu…
malah hasil contekan itulah yg diclaim asli sedangkan yg dicontek palsu :green:

islam bikin otak slimers jungkir balik :finga:
sorry OOT tp gw lucu banget ngeliat avatarnya “calo” =P~


Calo wrote:itulah akibatnya kalau nyontek bro, walaupun isinya mirip2 dengan yg dicontek, tanpa pengetahuan tetep aja jadinya amburadul gitu deh :lol:

lucunya slimers kalo ditunjukin yg original untuk melihat kesalahan contekannya itu…
malah hasil contekan itulah yg diclaim asli sedangkan yg dicontek palsu :green:

islam bikin otak slimers jungkir balik :finga:

Buat muslim walaupun contekan tapi kalo contekannya lebih bagus yah itulah yang diakui sebagai yang benar.
Mata mereka sudah buta tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah :green:
Iblis Juga Pinter Ngaji Dan Beribadah..??
Kalu getoo tuh iblis, banyak yang naik haji juga dunk!
:supz:
Image
Ibliz ngga perlu naik haji lagee! Ibliz becokol di-kaabah! :rock:


kokokbeluk wrote:Iblis Juga Pinter Ngaji Dan Beribadah..??
Kalu getoo tuh iblis, banyak yang naik haji juga dunk!
:supz:

Udah khatam bolak balik koran malah :green:



Bigman wrote:Image
Ibliz ngga perlu naik haji lagee! Ibliz becokol di-kaabah! :rock:

Widiihhh bang Bigman mantaaappp fotonya sama ibliz nyaaa..
Jadi yang disembah umat islam itu sebenernya adalah ibliz donk :finga:
http://www.detiknews.com/read/2011/06/2 … ah?9911032

Rabu, 29/06/2011 19:20 WIB
Jamaah Haji Harus Waspadai Penipuan Bermodus Kesamaan Daerah

Image



detik.com wrote:Jakarta – Penyelenggaraan haji tak lama lagi dimulai. Bila Anda salah satu calon jamaah dan mungkin baru pertama kali berangkat, maka pesan penting ini jangan Anda lewatkan: waspadai penipuan dengan memanfaatkan ”kesamaan” kedaerahan/kesukuan.

Sekretaris Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Cepi Supriatna menceritakan, kasus kriminalitas yang menonjol selama musim haji adalah penipuan jamaah Indonesia oleh sesama orang Indonesia di Tanah Suci.

Modus operandi penipu ini adalah memperhatikan jamaah yang “terkagum-kagum“ pada Masjid Nabawi di Madinah atau Masjidil Haram di Makkah sehingga celingak-celinguk saat keluar dari masjid, karena masuk tanpa memperhatikan ciri-ciri tertentu dari bangunan.

Nah, pelaku lantas mendekati jamaah yang mengalami “disorientasi“ itu dengan bertanya penuh simpatik. Bila calon korban orang Jawa, maka pelaku akan menggunakan bahasa Jawa dan mengaku berasal dari daerah yang sama atau berdekatan dengan daerah korban. Demikian juga ketika korban berasal dari Bugis, Sunda, dsb.

Lalu pelaku menawarkan kebaikan dengan mengantarkan korban menuju ke pemondokan atau tujuan tertentu. Di jalan, pelaku dengan mulut manis “menakut-nakuti“ korban jangan bawa uang banyak dan sebaiknya dititipkan ke dia saja agar aman.

“Kesamaan“ daerah/suku dan kehalusan pelaku membuat korban teperdaya. Akibatnya, korban menyerahkan uangnya pada pelaku, lalu pelaku kabur dengan cara yang halus pula.


“Pada tahun 2009 lalu sewaktu saya dinas di Madinah, saya menangkap 23 orang pelaku penipuan ini,” kata Cepi kepada detikcom di sela-sela pelatihan petugas panitia haji nonkloter di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (29/6/2011) petang.

Investigasi menyebutkan, para pelaku merupakan “sindikat“ yang beroperasi di Makkah dan Madinah. Hal ini terdeteksi dari hubungan telepon yang terekam di ponsel mereka. Pada tahun 2010, modus ini masih saja ada. “Tapi trennya menurun,” kata Cepi.

Tahun ini, panitia haji Indonesia juga mewaspadai trik penjahat bermodal homogenitas kedaerahan ini, yang menyasar pada jamaah sesat jalan.

“Kami akan mengadakan rapat khusus Pam (pengamanan) di 3 daker (daerah kerja) yaitu Jeddah, Madinah dan Makkah,” ujar Cepi yang pernah menjadi kepala daker di 3 lokasi itu.

Cepi juga mengimbau calon jamaah haji untuk mencueki orang-orang yang belum atau baru dikenal, yang tiba-tiba menawarkan bantuan kebaikan. “Jamaah haji jangan mudah percaya pada orang yang belum kita kenal. Sebaiknya bertanya pada petugas kita di sekitar lokasi,” imbaunya.

Untuk menggenjot warning ini, pihaknya juga akan menyebarkan selebaran-selebaran di sektor-sektor jamaah haji Indonesia di Saudi, supaya berhati-hati pada modus ini. Sekadar diketahui, jamaah haji reguler akan mulai berangkat ke Saudi pada awal Oktober.

Bukti waktu naik haji banyak ibliz2 /tukang tepu berkeliaran!

Orang arab boz-nya! Moslem Indonesia anak buahnya, stor ame ntuh arab!
:lol:

Heiran bin ghoib, moslem Indonesia maseh banyak nyang mo naek haji! :stun:


Bigman wrote:Bukti waktu naik haji banyak ibliz2 /tukang tepu berkeliaran!

Orang arab boz-nya! Moslem Indonesia anak buahnya, stor ame ntuh arab!
:lol:

Heiran bin ghoib, moslem Indonesia maseh banyak nyang mo naek haji! :stun:

Nah moslem Indonesia pada mau aja dikibulin iblis.
Orang Arab udah nyiksa TKW Indonesia eh orang Indonesia malah nyembah-nyembah Kabbah yang ada di Arab udah gitu mau aja dibudakin sama orang Arab.
Panteslahhh selamanya moslem Indonesia jadi babu orang Arab :green:

Read More

Posted on Juli 7, 2011, in iblis and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Iblis Juga Pinter Ngaji Dan Beribadah..??.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: