Ayat² Qur’an dan Hadis Penting dalam Islam


Ayat Quran dan Hadis tentang:
1. Muhammad SAW raja rampok, hidup dan menghidupi umatnya atau lebih pas begundalnya dengan hasil rampok.
2. Muhammad tukang ngesek, banyak kawin dan ngembat isteri orang termasuk tawanannya.
3. Kawin sama Aisyah karena ingin memuaskan nafsu pedopilnya
4. Pembunuh licik dan kejam , membunuh tanpa merasa bersalah (psikopat)
5. Penipu ulung dengan hasil karya kuran dan auloh

1. Muhammad SAW raja rampok, hidup dan menghidupi umatnya atau lebih pas begundalnya dengan hasil rampok.

klik:Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim
Ingat tuh kisah Umm Qirfa:

Juga ini:
Muhammad sang Perampok

2. Muhammad tukang ngesek, banyak kawin dan ngembat isteri orang termasuk tawanannya.

Sdr. ICU telah menunjukkan bukti hak ngesex bebas merdeka bagi Nabi Muhammad di sini:
Q 33:50 Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad SAW


Nabi SAW nikah sampai lebih dari 20 kali:
ISTRI² dan PIARAAN NABI

3. Kawin sama Aisyah karena ingin memuaskan nafsu pedopilnya

Ini bisa dilihat di buku komik gw yang tidak gratis lagi. Tapi bagi yang mau gratisan, keterangan ini juga sudah diungkapkan Ali Sina di sini: Debat Antara Yang Mulia Ayatollah Montazeri dan Ali Sina

Harap diingat bahwa Muhammad melakukan perkosaan terhadap Aisyah, karena saat disetubuhi pertama kali Aisyah baru berusia 9 tahun dan belum mengerti apakah makna hubungan sexual sebelumnya. Hubungan ini tidak dilakukan atas suka sama suka, sebab Aisyah belum cukup umur/dewasa untu mengambil keputusan sexual apapun. Ini jelas adalah hubungan pemerkosa dan korban perkosaan. Muslim mengatakan hal ini sebagai pernikahan, tapi kita tidak perlu mengulang-ulang dusta Islam dengan menyatakan hal yang sama. Artikel dari Khalil Fariel yang diterjemahkan pod-rock berikut mengulas efek psikologis yang dialami Aisyah setelah masa kanak² innocent dan keperawanannya direnggut dengan paksa oleh sang Nabi:

Tragedi Aisha: Produk Penyelewengan Seksual Anak Abad 7

4. Pembunuh licik dan kejam , membunuh tanpa merasa bersalah (psikopat)
Banyak sekali jawabannya di FFI, tapi memang menyebar ke mana-mana. Ini beberapa artikelnya:

Muh’s Dead Poets Society: para penyair yg dibunuh Muhamad

Juga baca pemancungan 700-900 para pria Bani Qurayzah:
Pembantaian rasial atas kaum Yahudi Bani Qurayzah oleh Muhammad—February-March, 627
Juga dari A.A. Ahmed di sini:
buku-kehidupan-rahasia-nabi-muhammad-t35971/page40.html#p596240

Artikel ini juga akan menolong Anda mengetahui jalan pikir Arab sehingga mereka bisa membunuh orang tak bersalah tanpa rasa berdosa sama sekali (udah jahat, sadis, *****, eee… sombong pula):
Cara Pikir yang Salah dari Budaya Arab

5. Penipu ulung dengan hasil karya kuran dan auloh
Ini juga udah gw jawab di sini:
BUKTI QUR’AN MUHAMMAD MENCONTEK KITAB LAIN UNTUK ISI QUR’AN

Juga dari Zaki Amin:
Kronologi Penulisan Qur’an

Buku psikologi Ali Sina tentang sang Nabi:
Buku Ali Sina: MENGENAL MUHAMMAD

Lihat bagian yang menjelaskan kesamaan Muhammad dengan “Nabi²” lain yang sakit jiwa dan doyan main bunuh:

buku-ali-sina-mengenal-muhammad-t14106/#p181603
Bab V: Muhammad dan Aliran Sesatnya

Semoga bermanfaat.

Posted on Juli 8, 2011, in Biografi Muhammad, buku islam, Hadis, Muhammad, Quran and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Ayat² Qur’an dan Hadis Penting dalam Islam.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: