BUKU ISLAM : DADA MONTOK


Hallo semua netter2 kafirs dan muslimers PBNU (Peace Be upoN U)

Untuk menambah kekayaan ilmu kita masing2.Saya mencoba mengajak teman2 untuk sedikit meluangkan waktu untuk membaca2 BUKU2 ISLAM yang MEMBENARKAN ‘Fitnah’ dari FFI.
Ini juga dikarenakan BANYAKNYA netter MUSLIM yang tidak bisa b.inggris dan juga KECURIGAAN yang TINGGI terhadap tulisan2 berbahasa inggris yang MENYERANG ISLAM.

Buku2 ini saya beli di : Gramedia ,Gunung Agung, juga TOKO BUKU Walisongo dan toko buku aa gym

Untuk saat ini kita akan bahas mengenai ‘BIDADARI BERDADA MONTOK’ (APAKAH FITNAH FFI ataukah memang begitu adanya menurut PEMAHAMAN MUSLIM LAINNYA)

Mungkin sudah banyak sekali tulisan yg diterjemahkan di forum ini yang berbicara tentang ‘BIDADARI BERDADA MONTOK’.
Dan mungkin juga sudah ratusan kali para muslimers /propaganda yang mencoba MEMBANTAH cerita tsb.banyak juga yang berkata ‘ah itu sih GAMBARAN doang’. Ada juga yg ngomong ‘EMANG lu dah ke surga’,atau pun juga jawaban klasik ‘HADIS nya palsu’.
Saya disini sengaja membeli buku tersebut untuk MEMBUKTIKAN kepada MUSLIMERS,bahwasanya FORUM INI tidak FITNAH. terbukti mengenai ‘bidadari berdada montok’ , buku2 islam sendiri yang MENGAKUINYA .Saya beranggapan si penulis BUKU tersebut tentulah sudah mengetahui ISLAM juga memahami B.arab.Karena PENULIS aslinya adalah orang ARAB.

Bila anda menganggap BUKU mereka salah.silahkan DEMO ke penerbit yg di INDONESIA ! TAPI jangan bilang sama saya ‘hadis palsu,’salah tafsir’,’elu dah ke surga dll’.

Buku saya beli ada 2 :
1.INDAHNYA Bidadari surga

Image
Judul asli : Imta’us_Sami’in fi Washfil-Huril’in wa Mudza li Zaujatid-Duniya,
Penulis :Jamal Abdurahman,
Penerbit :Daru Thayyibah,Saudi Arabia,cetakan ke tiga.
Penerjemah ke b.indonesia : Nabhani IDRIS
Penerbit di Indonesia : ROBBANI PRESS ,Jl.raya Condet no 27b,batuampar Jaakrta,
email : ROBBANIPRESS@cbn.net.id

2.Surga dan NERAKA
Image
Judul asli Al-yaumul Akhir:Al-jannatu Wan Nar
Penulis : Umar Sulaeman Asyqari
Penerbit : Maktabah Al Falah.Kuwait 1986
Penerjemah : Ustadz Masrohan Ahmad
Penerbit di indonesia :CITRA MEDIKA
Distributor : Agro Media Pustaka email : agromedia@cbn.net.id

[Muslimers yg tidak setuju,silahkan alamatkan keberatan anda ke imel2 tsb.TAPI jangan anda bilang FORUM ini nyebar2 FITNAH.karna forum ini tidak FITNAH,terbukti dgn hadirnya BUKU2 tersebut yang memang MENGANGGAP di surga itu nanti kita dikawinkan dgn BIDADARI BERDADA MONTOK.]


Saya akan nukilkan dari buku pertama dahulu

Baik,langung saja dari buku pertama :
1.INDAHNYA Bidadari surga
Dari hal 44:

23. Buah Dadanya Padat

Padat dan berisi adalah sifat buah dada bidadari, yaitu bundar-berisi laksana buah delima, tidak turun ke perut seperti yang dialami oleh wanita yang telah menikah karena sering menyusui anak.
Allah Ta’ala berfirman:
“Dan gadis-gadis remaja yang sebaya ” (an-Naba’ [78]: 33).
Makna ayat ini diperjelas oleh Ibnul-Qayyim rahimahullah dengan ujarannya:
tidak menyatu punggungnya
buah dadanya tak menjulur turun ke perutnya
atau mengendor ke bawah
mereka adalan wanita-wanita bertetek montok dan padat
buah dadanya bagai buah deliima paling lembut

Dari buku ke dua
2.Surga dan NERAKA
Hal 206:

Tentang Bidadari
Di surga, Allah swt. akan mengawinkan para penghuni surga dengan para bidadari yang sangat cantik, selain dari istri-istrinya di dunia. Allah swt. telah berfirman, “Demikianlah, dan Kami berikan kepada mereka bidadari.”(Q.s. Ad- Dukhaan: 54). Para bidadari itu bermata jeli, putihnya sangat putih, dan hitamnya juga sangat hitam. Al-Qur’an telah menggambarkan bahwa para bidadari itu adalah para gadis remaja yang sebaya.
Allah swt. berfirman, “Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya.” (Q.s. An -Naba’: 31-33). Kata gadis remaja di situ menunjukkan seorang wanita muda yang montok buah dadanya, sedangkan sebaya maksudnya adalah usia mereka sejajar. Sedangkan bidadari adalah satu di antara makhluk Allah swt. di surga. Allah swt. menjadikan mereka sebagai gadis-gadis. “Sesungguhnya kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) secara langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta, lagi sebaya umurnya.” (Q.s. Al- Waqi’ah: 35-37).
Para bidadari itu adalah gadis-gadis perawan yang belum ada yang menyentuhnya sebelumnya. Allah swt. berfirman, “Tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.” (Q.s. Ar- Rahman: 56). Ayat ini sekaligus menolak pendapat yang mengatakan bahwa para bidadari itu adalah istri-istri mereka di dunia, di mana setelah mereka masuk surga, maka dikembalikan menjadi muda lagi.
[b]Allah memang memasukkan wanita-wanita mukmin ke surga dalam keadaan muda, tetapi mereka bukanlah para bidadari yang diciptakan Allah swt.
[/b]di surga secara langsung.Al-Qur’an telah menceritakan kepada kita mengenai kecantikan para bidadari di surga. Allah swt. berfirman, “Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan baik.” (Q.s. Al Waqi’ah: 22-23). Maksud tersimpan dengan baik di sini adalah tersimpan sehingga tidak berubah warnanya oleh sengatan matahari maupun oleh sentuhan tangan.
Dalam ayat lain digambarkan mereka seperti permata yakut dan marjan. “Di surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.” (Q.s. Ar-Rahmaan: 56-5. Yakut dan marjan adalah dua jenis permata yang teramat cantik dan indah.
Dan sifat bidadari itu sangat sopan dan menundukkan pandangan. la tidak mau memandang selain kepada suaminya. Sungguh ini merupakan ungkapan dari Allah swt. kepada kita untuk menggambarkan kecantikan dan keindahan mereka. “Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.” (Q.S. Ar-Rahmaan: 70-72).

Para bidadari surga itu tidak seperti wanita-wanita di dunia. Mereka suci dari haid dan nifas. Mereka tidak meludah, beringus, berak, atau kencing. Hal ini telah diceritakan oleh Allah swt. dalam firman-Nya, “Dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci, dan mereka kekal di dalamnya.” (Q.s. Al-Baqarah: 25).

Demikian pula Rasulullah saw. telah menceritakan kepada kita mengenai kecantikan para bidadari itu. Imam Bukhari telah meriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Rombongan yang pertama akan masuk surga memiliki wajah seperti bulan purnama. Mereka tidak meludah, tidak beringus, dan tidak buang air.
Wadah-wadah mereka di sana terbuat dari emas, sisir mereka dari emas dan perak, tempat pembakaran kayu wangi mereka berupa permata, dan keringat mereka adalah misik. Setiap orang dari mereka memiliki dua istri dimana sumsum betis mereka kelihatan dari balikdaging karena imat cantiknya.” Perhatikan kecantikan yang digambarkan aleh Rasulullah saw. dalam hadits ini. Apakah ada gambaran kecantikan yang lebih tinggi daripada kecantikan tersebut? ‘Seandainya seorang bidadari dari ahli surga itu muncul ke bumi, maka ia akan menyinari apa-apa yang ada di antara keduanya, dan keharumannya akan memenuhi di antara keduanya. Sungguh tusuk rambutnya di kepalanya lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (H.r. Bukhari).

Pembatasan bilangan istri bagi penghuni surga itu dua karena dua adalah bilangan yang paling kecil. Jika tidak, maka sungguh telah diriwayatan bahwa seorang syahid di surga itu akan memiliki istri tujuh puluh dua bidadari.
Dalam Sunan Tirmidzi diriwayatkan dari Miqdam bin Ma’di Kariba bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Bagi seorang syahid di sisi Allah memiliki tiga hal, yaitu ia diampuni sejak tetesan pertama dari darahnya, ia melihat tempatnya di surga, diselamatkan dari siksa kubur, dan di Makhsyar akan diletakkan di atas kepalanya sebuah mahkota yang indah dari permata yakut, satu permata saja lebih baik daripada dunia dan seisinya. la akan dinikahkan dengan tujuh puluh dua bidadari. la akan diberi kesempatan untuk menolong tujuh puluh orang dari kerabatnya.”

Sekian dulu

Note :
Mungkin banyak muslimers yang mengatakan saya ataupun penulis salah tafsir,dikarenakan di ayat 78:33 versi DEPAG ,jelas2 tidak ada kata2 ‘MONTOK’ dan ‘Payudara’.Untuk lebih jelasnya saya kutipkan juga sedikit tambahan mengenai terjemahan dalam b.inggrisnya :

Maulana Yusuf ali
Quran (78: 33-34):“And young full-breasted (mature) maidens of equal age, and a full cup of wine.”
http://www.faithfreedom.org/oped/skm51109.htm

[78:33-44] dan gadis-gadis remaja berdada montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Atau pun versi yg lebih sopannya …
*terjemahan versi Kerajaan Saudi Arabia menghilangkan kata “voluptuous” yang seharusnya ada dalam versi terjemahan Yusuf Ali, Pickthal dan Shakir seperti yang terdapat dalam http://www.usc.edu/dept/MSA/quran/078.qmt.html
078.033
YUSUFALI: And voluptuous women of equal age;
PICKTHAL: And voluptuous women of equal age;
SHAKIR: And voluptuous women of equal age;

voluptuous = menggairahkan, menggiurkan.

Apakah kira2 yang menggairahkan itu? Tentu saja BUAH DADA yang MONTOK bukan ???

Kita lanjutin ….

Buku yang ke tiga :
Image

Judul Asli : Na’imul Jannah
Penulis : Zuhair Hasan Hamidat
Penterjemah : Mutsana Abdul Qohhar,Fahrur Muis
Penerbit : Insan Kamil
Email : Insankamil@telkom.net

[Buku ini rada unik,karena Penulisnya merangkainya seperti sebuah cerita,tapi jangan takut,cerita yang dirangkai si penulis berdasarkan HADITS dan QURAN.]

Silahkan simak dulu kata2 si penulis berikut ini :

Sungguh, aku telah mencurahkan segenap tenagaku dalam menyusun buku ini, meskipun tampak sederhana. Aku telah meruju kepada dua puluh rujukan lebih. Semuanya aku cermati satu per satu. Aku meringkas tema-tema yang sama untuk aku jadikan sebagai bagian dari isi buku. Buku yang paling banyak kujadikan rujukan adalah Kutub AI-Ahadits At-Tis’ah (kitab hadits yang sembilan); setiap hadits tentang surga yang aku baca di dalamnya, semuanya atau mayoritasnya aku jadikan sebagai pokok paragrap dalam kitab ini.

Demikian halnya dengan buku Abul Faraj bin Al-Jauzi dengan judul Bustan Al-Wa’idhin wa Riyadh As-Sami’in yang banyak menjadikanku kagum; aku mengambil lebih banyak darinya dibandingkan dari buku yang lainnya. Oleh karena itu, saya menampilkan kepada para pembaca yang mulia, bahwa cara dalam menyusun bab-bab dalam buku ini saya sesuaikan dengan tempat-tempat kenikmatan yang ada di surga.

Hal ini sebagaimana yang terpampang jelas dalam daftar isi. Adapun metode pengungkapan dan penulisan di sini, menggunakan model cerita seorang atau orang-orang yang telah masuk surga. Mereka melihat isi surga secara bertahap dan bersenang-senang dengan semua kenikmatan yang ada di dalamnya.

Dalam satu kesempatan saya menggunakan dhamir mukhatab (kata ganti kedua, misalnya engkau, kalian,-pent) dan pada kesempatan yang lain saya menggunakan dhamir ghaib (kata ganti ketiga, misalnya dia, mereka-pent) sesuai dengan kebutuhan. Semua itu bertujuan untuk menambahkan kerinduan pada hati pembaca dan agar dia tahu bahwa yang dimaksud adalah dirinya, bukan yang lain. Tentu saja, hal itu bila dia beramal sesuai dengan yang diridhai Allah.

Adapun alasan mengapa saya tidak menyebutkan teks-teks hadits dan tidak mendahuluinya dengan kalimat ‘Rasulullah bersabda’ adalah, agar saya dapat menggabungkan hadits-hadits yang memiliki tema yang sama dengan yang hadits yang lainnya. Tentu saja, dengan syarat tidak menyimpang dari makna yang terkandung dalam hadits.

Sedangkan alasan mengapa kadang-kadang saya memulai kalimat dengan huruf wawu (dan) dan kadang-kadang dengan huruf fa’ atau tsumma (lalu, kemudian) adalah karena keinginanku yang kuat untuk menukil makna secara urut tanpa perubahan dan penggantian sebagaimana yang terdapat dalam referensi. Ada perbedaan besar antara saya memulai kalimat dengan huruf wawu atau dengan fa’ dan tsumma di sini.

Hal itu, lantaran huruf wawu itu tidak menunjukkan urutan. Sebab, sesuatu yang disebutkan sebelum wawu tidak menjadi syarat terjadinya sesuatu susudah wawu. Berbeda dengan fa’ dan tsumma yang keduanya menunjukkan urutan antara satu dengan lainnya. Sebab, sesuatu yang disebutkan sebelum fa’ dan tsumma, akan menjadi syarat terjadinya sesuatu sesudah fa’ dan tsumma. Hal ini sudah pasti, tanpa keraguan dan penafsiran.

Saudara Anda sekalian : Zhair Hasan Hamidat
Shuraif – Al-Khalil – Palestine
Sabtu, 27 / Jumadil Awal /1422 H.
18 Agustus 2001 M
.

Ok.. sekarang kita kembali ke DADA MONTOK Jlagi

Dari Halaman 91:

Pandangan Anda dapat menembus lapisan-lapisan pakaiannya hingga engkau melihat sumsum tulang betisnya dari Juar pakainnya. Bidadari tersebut memakai sebuah mahkota. Sedangkan permata paling kecil yang menghiasi mahkotanya dapat menerangi seluruh dunia.

Demi jiwaku yang berada ditangan-Nya, jika bidadari tersebut menampakkan diri kepada penduduk bumi, niscaya ia akan menyinari seluruh isi bumi. Semerbak harumnya akan memenuhi bumi dan mahkota yang ada di kepalanya lebih baik daripada dunia dan seisinya.
Jika Anda bertanya tentang para istri dan kekasihmu itu (bidadari), wahai hamba Allah, ketahuilah bahwa mereka wanita adalah para wanita yang montok (payudaranya) lagi sebaya umurnya, yang mengalir darah muda pada organ-organ tubuhnya,

Halaman 93:

Jika engkau bertanya tentang buah dada mereka,maka buah dada mereka laksana delima yang paling lembut

Halaman 97:

Dan padanya pula terdapat tujuh puluh pakaian yang dapat ditembus oleh penglihatanmu sehingga engkau dapat melihat sumsum tulang betisnya. Payudara mereka tidak menggantung juga tidak terkulai .ia bagaikan buah apel,yakni montok tidak berkerut ,menonjol dan bulat seperti buah delima.

xixixixix
Itu belum seberapa
tau kan ‘hadis palsu’ yang sering kita2 kutip yg bunyinya :
‘Setiap muslimers memiliki kekuatan utk nyetebuhi istrinya sebanyak kekuatan 100 laki2’
nah di buku2 itu .. ‘hadis palsu ‘ itu di tasbihkan jadi HADIS SHAHIH .
dgn tanpa malu2 mrk berkata begitu… sex abiezz dah, jadi dalam seharian mereka bisa menggilirin 100 bidadari… wow keren …ntar aku post juga deh..

lu pasti kaget..di buku tsb judul BAB nya : PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI.

enak teunan…..🙂
kemgknan nanti ada moslem yg bilang buku2 tsb isinya udah dirubah2 sama kaum zionist plus misionaris bin orientalis barat dari gugusan orion dan toko2 tsb adalah islam palsu yg termasuk dlm konspirasi yahudi bin cina bin kristen bin berhala bulan bin blablabla…😉
Tenk u berat MUHAMAD SAW !! Akhirnya ketahuan siapa yg bo’ong : FFI atau netter Muslim disini yg habis2an memaki2 FFI.

tenk u … tenk u …
seperti janji saya untuk nge post dgn topik PERSETUBUHAN DGN BIDADARI,ini dia linknya :

PERSETUBUHAN DGN BIDADARI ( Dari buku islam yg ada di INDO )
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f … php?t=9829
lanjut ya DADA MONTOK nya🙂

Image

Dalam ayat lain dijelaskan mcngcnai usia dan pesona,kecantikan bidadari surga itu, terurama pada bagian payudaranya

Allah Swt. berfirman:
Artinya:
“orang-orang yang berlakwa mendtipat (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur. Dan remaja yang sebaya.” (QS. An-Naba’: 31-33)”

Lafal Kawaa’ib bcntuk jama’ dari Lafal ai-kaa’ib yang berarti gadis-gadis cantik dengan payudara yang mcnonjol padat berisi.

Sedangkan lafalal-atraab berarti gadis-gadis remaja yang sebaya usianya.

kekekekeke
Image
Judul Asli
Nisa’ Altli Jannah
Penerbit
Dar al-fiajr li at-Turats, Kairo.
Judul Terjemah
Wanita yang Dirindukan Surgp
Penulis
Or Mushthafa Murad
Peneijemah
Muhammad Aniq. Lc. <at~Tanwir)
Penyunting
Dendi Irfan, U.S.
Perwajahan Isi
Basuki Rahmad
Desain Sampul
Eman Sutalingga
ISBN: 979-3471-60-3 Cetakan pertama; September 2005
Ceiakan ketiga: Mei 2006

Cerdas dan Berkualitas
J1. Hang Lekir VII, No- 25 Jakarta Selatan 12120
Telp. (021) 7236206 Fax. (021) 7236209
Website: http://www.bukusenayan.com
E-mail: penerbit@bukusenayan.com, senayan_abadi@y ahoo.com

Sifat-Sifat Bidadari Surga
Para pembaca yang budiman, harap buka hati dan telinga. Simaklah pemaparan sifat bidadari ciptaan Allah di surga berikut ini dengan penuh rasa cinta.

Jika Anda bertanya tentang istri dan kekasih Anda di surga, mereka adalah bidadari yang selalu berjiwa muda. Pipi mereka berwarna merah seperti bunga mawar dan buah apel. Payudara mereka laksana buah delima; gigi mereka laksana untaian batu permata; dan wajah mereka indah cerah laksana matahari bersinar. Jika tersenyum, rasanya ada kilat yang memancar dari gigi depan mereka.

Jika bertemu kekasih Anda di surga, katakan apa saja layaknya ketika bertemu dengan sang kekasih. Jika ber-bicara dengan mereka, katakan apa saja layaknya ketika ber-mesraan dengan kekasih. Jika memeluknya, lakukanlah seperti ranting-ranting pohon yang saling peluk mesra. Penghuni surga bisa berkaca dan melihat wajahnya dari pipi bidadari. Sumsum betis mereka terlihat dari balik daging. Kulit, tulang, dan pakaian tak mampu menutupi sumsum itu,

Jika anda bertanya bagaimana payudara mereka ,jawabannya adalah seperti payudara gadis muda: montok, kenyal dan selembut buah delima, begitu menggoda sebagaimana firman Allah swt :

“Dan gadis2 remaja yang sebaya” (AN-naba’ 78:33)

Payudara bidadari tidak kendor, tapi menantang seperti buah apel.
Allah SWT ini Tuhan atau tukang bedah plastik silikon sih??
hehe, ada2 saja mas foxhound. asli gua ngakak sakit perut melihat pernyataan mas foxhound. tapi ada kemungkinan juga allah swt berperan sebagai dokter bedah platik silikon🙂
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=54474

Ulama Saudi, Omar Al-Sweilem, MEMUJA2 PAYUDARA DAN PAHA perawan2 bermata jeli di Surga

Nonton videonya:
http://www.memritv.org/clip/en/1741.htm

http://www.memritv.org/clip_transcript/en/1741.htm
Berikut adalah kutipan dari video diatas :

Omar Al-Sweilem:

Harith Ibn Al-Muhasibi mengatakan kpd kami apa yg akan terjadi jika kami berjumpa dgn perawan2 bermata jeli dgn rambut hitam dan wajah bening – terpujilah Ia yg menciptakan siang dan malam. Lihatlah rambutnya ! Lihatlah dadanya … bibirnya … pipinya … Aduhai ! ADUHAI PAYUDARANYA … Aduhai PAHANYA ! Aduhai kakinya ! Aduhai langsat kulitnya ! Aduhai halusnya ! Tanpa krema – tanpa Nivea, tanpa vaseline.

Tidak … tanpa krema sedikitpun ! Ia mengatakan bahwa hari itu wajah2 mereka akan terasa lembut. Bahkan wajahmu sendiri akan lembut tanpa bedak ataupun makeup. kalau wajahmu saja akan jadi lembut, bayangkan betapa lembutnya perawan bermata jeli, saat ia datang padamu dgn wajah jelitanya baik siang maupun malam. Rasakan saja tangannya, Sheik! Katanya : Betapa lembutnya ujung sebuah jari setelah dihaluskan di surga selama ribuan tahun !

LAAAA illaha illaluoooohhh. Ia mengatakan kpd kami bahwa jika kalian memasuki salah satu dari istana2 itu, kau akan menemukan 10 perawan bermata hitam terlentang di bantal2 wangi.

Dimana ? Ini dia, ia sudah tiba ! Begitu mereka (para perawan) melihatmu, mereka akan berdiri dan berlari menghadapmu. Berbahagialah kalian yg disentuh oleh mereka, mereka akan mendorongmu sampai kau berebah di bantal2 itu, Jamal ! Allah Akbar!

Salah satunya akan melengketkan bibirnya pada bibirmu. Lakukanlah apa yg kau mau. Satunya lagi akan menekan pipinya padamu, satunya lagi akan menempelkan DADANYA pada dadamu, dan yg lainnya menunggu GILIRAN.

La illaha illaluoooohh. Salah seorang perawan bermata hitam akan memberimua segelas anggur. Anggur di surga adalah berkah bagi kelakuan baikmu. Anggur dunia ini desktruktif, tetapi tidak anggur di dunia akhirat.

KOK MIRIP MIMPI BASAH YAH ????

Image
Perawan2 bermata dan berambut hitam sedang duduk di bantal2 wangi, bersiap2 utk orgy dgn mukminin2 saleh

Image
‘Salah satunya akan melengketkan bibirnya pada bibirmu. Lakukanlah apa yg kau mau. Satunya lagi akan menekan pipinya padamu, satunya lagi akan menempelkan DADANYA pada dadamu, dan yg lainnya menunggu GILIRAN.’

Image
‘Lihatlah dadanya … bibirnya … pipinya … Aduhai ! ADUHAI PAYUDARANYA … Aduhai PAHANYA ! Aduhai kakinya ! Aduhai langsat kulitnya ! Aduhai halusnya ! Tanpa krema – tanpa Nivea, tanpa vaseline.’

Sex and Islam : Sejarah EROTISME Islam

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f … hp?t=19535

Logic wrote:kemgknan nanti ada moslem yg bilang buku2 tsb isinya udah dirubah2 sama kaum zionist plus misionaris bin orientalis barat dari gugusan orion dan toko2 tsb adalah islam palsu yg termasuk dlm konspirasi yahudi bin cina bin kristen bin berhala bulan bin blablabla…😉

selalu klasik bosss….gemes kadang liatnya….

jurus pertama : ah itu kan hanya segelintir kaum muslim, jangan samaratakan dong (basi basi basi)
jurus kedua : “ah itu kan hadis palsu”, “ah itu kan salah tafsir” (katanya islam = kebenaran mutlak, kok masih ada salah tafsir??)
jurus ketiga : ah itu kan ulah para kafir antek yahudi dan nasrani (kafir lagi, yahudi lagi, nasrani lagi…apa ga pernah ngaca sih?)
jurus pamungkas : “owohmubarbar” + pedang terhunus

kelilipan gajah ga pernah sadar….orang lain kelilipan debu malah ribut….zombi bener

owohmubarbar beibeh!!

Koq Gaston ga brani kasih comment di sini ya…?

spaceman wrote::-”
Koq Gaston ga brani kasih comment di sini ya…?

NETRALIKUM JG GAK PERNAH POST KLO TOPIK GINIAN.TAKUT MURTAD DIA
Menarik nih…
Wondering no.1 Tuh Bidadari-nya model kayak JAV, Caucasian ato Negro yah ??
Wondering no.2 Kalo baca ginian para muslimah apa ga keheul ga sih ?? Kok cuman suami2nya doank yg di layanin Bidadari ??
Wondering no.3 Jadi kerjaan muslim nanti di Sorga tuh cuma begitu2an doank dok ??
hei kalian jangan gitu dong…

itu kan semua buku nya sudah di’zolimi oleh munafik khafirin zionis, yahudi, nasrani, bla bla bla….

hauhauhauahuahaua…. enak ya, ada yang kayak Sora Aoi gak ya di surga sana… lebih montok dari buah delima tuh
ya iyalah cewe2 di surga mantap2, masa dadanya rata, hahaha
klo ceritanya begitu sih, msk islam aj deh, masuk surga ketemu bidadari, drpda nyesel

muslimer mau nyaingin majalah playboy tuh…. wkwkkwkwkwkwkwk…..

audi wrote:Wah mau dong masuk surga…………..

GITU DONG
INI BARU NAMANYA MUSLIM KAFFAH
TIDAK MALU2 DENGAN JANJI2 DADA MONTOK TSB
BRAVOOO BUAT ANDA

Read More

Posted on Juli 8, 2011, in Biografi Muhammad, buku islam, Hukum islam, Muhammad, Poligami, surga islam and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BUKU ISLAM : DADA MONTOK.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: