SEKALI LAGI: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH


 

Image

Masih ingat gambar dari Adadeh di atas yang menghebohkan seantero Nusantara dua tahun terakhir ini? Kita tentunya masih ingat caci-maki, kutuk, sumpah-serapah, ancaman cincang, ancaman mati, api neraka, hinaan2 luarbiasa yang dilemparkan pada Adadeh. Sekarang saya ingin mencoba meluruskan kesalahpahaman umat Muslim yang mengira Adadeh hanya memfitnah dan menghina Nabi Muhammad SAW tanpa sumber informasi yang benar dan bertanggungjawab. Cara terbaik mencari kebenaran kisah Muhammad dan Mariah Qubtiah adalah dari sumber Islam sendiri. Mari kita periksa dua buah kitab Islam yang terpercaya dan masih digunakan umat Muslim di berbagai madrasah, pendidikan rendah sampai tinggi Islam di seluruh dunia.

1. Sumber pertama: SEBAB TURUNNYA AYAT AL-QUR’AN, oleh Jalaluddin As-Suyuthi

Image
Image
Image

(Klik gambar untuk tampilan yang lebih besar)

Keterangan Suyuthi ternyata cocok dengan komik jenaka Adadeh yang menggambarkan Muhammad ngebor Mariah di rumah Hafsah dan kepergok oleh Hafsah yang lalu mencak2 bagaikan layaknya istri yang mendapati suaminya ngebor babu di ranjangnya.
2. Sumber kedua: TAFSIR QUR’AN, oleh At-Thabari, volume 25
Kisah skandal sex di buku tafsir Thabari ini hanya bisa tersaingi oleh stensilan Annie Arrow!! Sungguh buku yang berbahaya bagi umat Muslim, apalagi jika jatuh ke tangan kafir kayak gw. Image

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Nah, setelah membaca keterangan dari Suyuthi dan Thabari di atas, tentunya kalian semua tahu bahwa komik bang Adadeh memang tepat dan bukan fitnah terhadap Nabi besar aurat Islam SAW. Bagi umat Muslim, saya persilakan melakukan sunnah Nabi menggendong babu ke ranjang istri dan mengebornya sampai hamil.

Image
Shuban Allah!!
Image

Read More

Posted on Juli 8, 2011, in Mariah Qubtiah, Thabari and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada SEKALI LAGI: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: