[Q & H] ALLAH/Muhamad cinta UANG JIZYAH/JARAHAN


Kata Feodor Fathon : Muhamad tidak memiliki apa-apa. Betulkah ? Mari kita selidiki !

MUHAMAD/ALLAH CINTA UANG, Contoh2 menurut HADIS BUKHARI & TABARI & ISHAQ

Bagian Bukhari, cek sendiri di
http://www.darulislam.info/Hadith_Bukhari.html

Kalau cek Tabari, harus beli bukunya. Cuplikan2 ini didapatkan dari Prophet of Doom. Di internet belum saya temukan.

————————————-

Tabari VI:82, Ishaq:113
‘Saya tanya Abbas, ‘Apa agama ini?’ Jawabnya, ‘Ini Muhamad bin Abdallah, yg menyatakan bahwa Allah mengirimnya sbg rasulNya dgn agamaNya dan bahwa kekayaan Chusroes* dan Caesar akan diberikan kpdnya lewat cara kemenangan perang (conquest).’

Bukhari V4B52N220
Diriwayahkan Abu Huraira:
Rasulullah berkata, “… dan saya diberi kemenangan lewat teror (yg ditanamkan dlm hati musuh) … Abu Huraira menambahkan: Rasulullah telah meninggalkan dunia dan kini kau, wahai rakyat, keluarkan kekayaan2 tsb (yi. yg tidak dinikmati nabi. )(O YA ?? baca hadis berikut !)

Bukhari V5B59N512
Nabi menyuruh agar para lelaki dibunuh dan anak2 serta wanita mereka dijadikan tahanan. Para tahanan dibagi2 diantara para muslim. Lalu Rasul mulai mengambil rumah2 dan harta benda mereka yg paling dekat dgnnya.

Bukhari V4B52N267
‘Nabi mengatakan, “Khosrau* akan dihancurkan, dan tidak akan ada Khosrau setelah dirimya, dan Caesar sudah pasti akan hancur dan tidak akan adan Caesar setelah dirinya, dan kau akan menghabiskan kekayaan mereka dlm jalan Allah (baca: jalan Muhamad !).”’

(Q108:1
“Kepadamu telah Kami berikan Kausar*, air mancur kekayaan.”)

Bukhari VB56N793
‘Nabi mengatakan, “jika kau hidup cukup lama, maka harta benda Khosrau* akan dibuka dan diambil sbg barang jarahan. Kau akan mengangkat beberapa genggam emas dan perak.”’

Bukhari V4B56N795
“Saya diberikan kunci bagi kekayaan dunia oleh Allah.”

Tabari VI:95
“Abu Talib mengatakan kpd Muhamad, ‘Keponakanku, mengapa sukumu mengeluh tentang dirimu dan mengatakan bahwa kau menghina dewa2 mereka dan … ? Rasulullah mengatakan ‘Paman, saya ingin mereka mengucapkan satu pernyataan. Jika mereka mengatakannya, orang Arab akan menundukkan diri pada mereka dan non-arab akan membayar pajak jizyah.

Tabari VIII:122/Ishaq:515
Abu Huqayq memegang kekayaan Bani Nadir. Ia dibawa ke Rasullullah utk diinterogasi. Namun Huqayq menolak memberi tahu dimana kekayaan tsb. Lalu nabi bertanya kpd Yahudi2 lain. Ada yg mengatakan,
‘Saya melihat Kinanah berjalan diseputar sebuah puing2.’ Muhamad memanggil Kinanah dan mengatakan, ‘Tahukah kau bahwa jika kami menemukannya, saya akan membunuhmu ?’ ‘Ya, jawab Kinanah. Nabi memerintahkan agar puing2 itu digali. Beberapa kekayaan ditemukan. Lalu Muhamad bertanya kpd Kinana dimana sisanya. Ia menolak menyerahkannya ; shg Rasulullah memberikan perintah kpd Zubayr dan mengatakan, ‘SIKSA DIA SAMPAI KAU MENCABUT SEGALA APA YG DIMILIKINYA. Shg Zubayr menyalakan api didada Kinanah, dan mengaduk2nya dgn kayu apinya sampai Kinanah hampir mati. Lalu Rasulullah memberikannya kpd Maslamah, yg memenggalinya (Kinana).

Ishaq:515
Ketika rakyat Fadak mendengar apa yg terjadi, mereka mengirimkan berita kpd nabi, memintanya agar membiarkan mereka dan membiarkan mereka hidup, dgn mengatakan, mereka juga akan meninggalkannya harta benda mereka. Jadi Khaybar menjadi incaran Muslim, sementara Fadak secara eksklusif merupakan milik Rasulullah, menjadi kekayaan pribadinya.

BukhariV4B53N374(1/5th of the Booty to the Cause of Allah)
Diriwayahkan Anas:
Nabi mengatakan, “Saya memberi kpd rakyat Quraish agar mereka memeluk Islam, karena mereka mengakhiri hidup mereka dlm jahiliyah (yi mereka baru menjadi mualaf) dan Islam belum kuat dihati mereka.”

Bukhari V4B53N375
Narrated Anas bin Malik:
Ketika Allah memanjakan rasulnya dgn harta benda suku Hawazin sbg Fai (barang jarahan), ia memulai memberikan sejumlah lelaki Quarries bahkan sampai 100 onta per orang, shg beberapa lelaki Ansar mengatakan ttg rasulullah, “Semoga Allah mengampuni rasulNya ! Ia memberikan (lelaki) Quraish dan meninggalkan kami, padahal pedang2 kami masih menetes dgn darah (milik kafir).”

Ketka rasulullah diberitahu ttg apa yg mereka katakan, ia memanggil kaum Ansar dan … mengatakan, “Apa yg kalian katakan … dsb. [Kaum Ansar mengulangi apa yg mereka katakan diatas] …”

Rasulullah menjawab, saya memberi kpd orang2 itu karena mereka masih dekat kpd masa kekafiran mereka (yi. mereka baru saja memeluk Islam dan kepercayaan mereka masih lemah). Apakah kalian tidak akan senang melihat orang mendapatkan harta benda itu, sementara kalian kembali ke rumah2 kalian bersama dgn rasulullah ? Demi Allah, apa yg kalian bawa pulang lebih baik dari apa yg mereka bawa pulan.” Kaum Ansar menjawab, “Iya rasulullah, kami puas’.

Then the Prophet said to them.” You will find after me, others being preferred to you. Then be patient till you meet Allah and meet His Apostle at Al-Kauthar (i.e. a fount in Paradise).” (Anas added:) But we did not remain patient.

Bukhari V4B53N377
Diriwayahkan Anas bin Malik:
Saat saya sedang berjalan dgn nabi yg sedang mengenakan jubah bagian luar milik Najrani [NASRANI ?]dgn jahitan tebal, seorang beduin datang pd nabi dan menarik jubahnya begitu kuat sampai saya bisa melihat bekas jahitan pada bahunya dan beduin itu mengatakan, “Perintahkan utk saya sesuatu dari kekayaan Allah yg kau miliki.” Sang nabi berbalik padanya dan tersenyum dan memerintahkan agar sebuah hadiah diberikan kpdnya.[/b]

Bukhari V5B59N546 (Expedisi Militer pimpinan nabi)
Diriwayahkan ‘Aisha:
Fatima, puteri nabi, mengirimkan seseorang kpd Abu Bakr (ketka di masih), memintahnya akan warisan yg ditinggalkan rasulullah dari harta yg diberikan Allah dari FAI[ BARANG JARAHAN yg didapat tanpa perang] di Medinah, dan Fadak, dan apa yg tersisa dari Khumus dari barang jarahan Khaibar. Abu Bakr mengatakan, “Rasulullah mengatakan, “Harta benda kami tidak diwariskan. Apapun yg kami tinggalkan adalah sedekah namun keluarga nabi dapat makan dari kekayaan ini.

Bukhari V9B84N59 (Dealing with Apostates)
Narrated Abu Huraira:
Ketika nabi wafat dan Abu Bakr menjadi penerusnya dan beberapa orang Arab kembali menjadi kafir, ‘Umar mengatakan, “Ya Abu Bakr! Bgm kau bisa memerangi orang2 ini walau rasulullah mengatakan, ‘Saya telah diperintahkan utk memerangi orang sampai mereka mengatakan : La Illaha illalah ?”…

Abu Bakr mengatakan, “Demi Allah! Saya akan memerangi siapapun yg membedakan antara solat dan zakat dan zakat adalah HAK yg dapat diambil dari harta benda (sesuai perintah Allah). Demi Allah! Jika mereka menolak membayar saya se-cuilpun yg biasanya mereka bayar kpd rasulullah, saya akan memerangi mereka karena lalai
membayarnya.”

Bukhari V5B57N119 (Sahabat rasul)
Diriwayahkan ayah Hisham:
Rakyat sering mengirimkan hadiah kpd nabi pd hari giliran ‘Aisha (utk sex dgn nabi). ‘Aisha mengatakan, “Sahabat2ku (yi istri2 nabi lainnya) berkumpul di rumah Um Salama dan mengatakan, “Ya Um Salama! Demi Allah, rakyat memilih utk mengirim hadiah pada hari giliran ‘Aisha dan, pst Aisha, kamipun mencintai barang2 itu. Kalian harus mengatakan kpd rasulullah utk mengatakan kpd rakyat agar mengirimkan hadiah kpdnya dimanapun ia berada atau kapanpun gilirannya.”

Bukhari V9B87N127 (Interpretation of Dreams)
Diriwayahkan Abu Huraira:
Nabi mengatakan, “Saya diberikan kunci bagi kepandaian berpidato dan kemenangan dgn kekaguman (yg ditanamkan kedlm hati musuh2) dan saat saya tidur kemarin, kunci harta benda dunia diberikan kpd saya
dan diletakkan pada tangan saya
.” Abu Huraira menambahkan:
rasulullah meninggalkan (dunia ini) dan kini kalian membawa harta benda itu dari tempat yg satu ke tempat yg lain.

Bukhari V5B59N702 (Expedisi Militer pimpinan nabi)
Diriwayahkan Abdullah bin Kab bin Malik:
… Saya belum pernah sekuat atau sekaya ketika saya berada dibelakang nabi di Ghazwa itu.

QURAN:

[8.1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman”.

[59.6] Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kuda pun dan (tidak pula) seekor unta pun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada Rasul-Nya terhadap siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[59.7] Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan hanya beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah; dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya.

Q9:29
9. 29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka

—————————–
Jadi setelah merampok, mencuri, membunuh, memperkosa, Muhamad tetap aja nggak memiliki sepeser pun ? Ini sih : salah manajemen atau : kebanyakan isteri !

Ini mengingatkan saya pada kata2 mantan presiden MOHAMAD Soeharto ketika dituntut utk mengungkapkan kekayaannya. Katanya : Saya tidak memiliki uang sepeserpun. :lol: :lol: :lol:

Read More


Untuk akses ke Forum tanpa download proxy langsung aja klik di sini.

Posted on Juli 13, 2011, in Biografi Muhammad, buku islam, Hadis, Hukum islam, Muhammad, Quran and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada [Q & H] ALLAH/Muhamad cinta UANG JIZYAH/JARAHAN.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: