Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat


Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Ajaran-ajaran Islam, seperti poligami, pukul dan kurung istri, intelek wanita separuh laki-laki, wanita=binatang/kakus/setan, sebagian besar penghuni neraka adalah wanita, suami boleh mengganti istri bila bosan, pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, dst. jelas sekali ini bukan ajaran dari TUHAN, tapi ajaran dari seorang laki-laki (dengan segala egonya).

Allah SWT adalah seorang laki-laki.

Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT yang mereka sangka Tuhan, sebenarnya dia adalah Muhammad. Muhammad adalah seorang laki-laki yang berkepribadian ganda. Di dalam dirinya ada 2 sosok: Sosok Rasul dan sosok Pengutus Rasul, yaitu Allah SWT. Dia bisa dengan sigapnya memerankan salah satu dari sosok ini, dan dia tahu kapan waktunya dia memerankan diri sebagai Allah SWT dan kapan dia memerankan dirinya sebagai Rasul.

4 Jati Diri Allah SWT yang tak terelakkan:

1) Allah SWT adalah MITOS (fiktif)
2) Allah SWT adalah BERHALA.
3) Allah SWT yg berfirman adalah Pribadi Muhammad.
4) Allah SWT secara rohaniah adalah IBLIS.

Bukti bahwa Allah SWT adalah seorang laki-laki:

Mengajarkan superioritas laki-laki di atas perempuan, memberikan keenakan-keenakan pada pria, lebih berpihak pada pria, merendahkan wanita dan tidak peduli pada hati/perasaan wanita.

Hal itu tampak dari ajaran-ajarannya berikut ini:

1) Seorang wanita harus setia pada suaminya, tapi seorang laki-laki tidak harus setia pada istrinya, dia bisa poligami, ganti istri bila bosan, melacur dengan kawin kontrak (mut’ah), atau ngeseks dengan budak-budaknya.

2) Suami boleh pukul dan kurung istri bila suami merasa jengkel pada istrinya, dan seorang suami tidak akan ditanya kenapa dia memukul istrinya

3) Seorang wanita yang menjadi korban perkosaan adalah sampah, dialah yang harus dihukum dan bukan pelakunya.

4) Intelektual wanita adalah separuh intelektual laki-laki

5) Wanita=binatang/kakus/setan

6) Sebagian besar penghuni neraka adalah wanita

7) Pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, tidak peduli dia sudah beristri atau belum. Bagaimana dengan perasaan istri dan anak-anaknya? Tidak penting, pokoknya si pria enak dan nikmat.

8 ) Wanita harus menutupi seluruh tubuhnya dengan hijab, agar dia tidak dilirik oleh pria lain. Ini adalah ego seorang pria yang pikirannya dipenuhi oleh SEKS melulu dan tidak rela bila istrinya itu dipandangi oleh laki-laki lain.

9) ………. Apalagi ya?

Masihkah Anda percaya, Islam berasal dari TUHAN?

TUHAN tidak berjenis kelamin, bukan laki-laki dan juga bukan perempuan.

Tapi Allah SWT menunjukkan identitas sebagai laki-laki. Jadi, siapakah sebenarnya Allah SWT?

Read More



Akses ke Forum tanpa download proxy langsung aja klik di sini.

Posted on Agustus 30, 2011, in Fatwa, Hukum islam, muhammad & sex, surga islam and tagged , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: