Category Archives: Aisyah

[Hadis] Hajar BUAH DADA ISTRI DAN PUTRI SENDIRI!!

Abu Bakr Menghajar TOK3T (BUAH DADA) AISYAH (putrinya):
Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 132:
http://www.usc.edu/schools/college/crcc … l#004.2127
Narrated Aisha: A necklace of mine was lost at Al-Baida’ and we were on our way to Medina. The Prophet made his camel kneel down and dismounted and laid his head on my lap and slept. Abu Bakr came to me and hit me violently on the chest and said, “You have detained the people because of a necklace.”

artinya:
Dikisahkan oleh Aisyah: Kalungku hilang di Al-Baida’ dan kami sedang dalam perjalanan ke Medina. Nabi menyuruh untanya berlutut dan turn dari unta dan meletakkan kepalanya di pangkuanku dan tidur. Abu Bakr datang padaku dan memukul tok3tku dengan keras sambil berkata, “Kau memperlambat orang gara2 sebuah kalung.”

Muhammad Menghajar TOK3T (BUAH DADA) AISYAH (istrinya):
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 2127:
http://www.usc.edu/schools/college/crcc … l#004.2127
He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you?

artinya:
Dia (Nabi) berkata: Apakah kamu yang berada di depanku dalam kegelapan? Aku (Aisyah) menjawab: Iya. Dia (Nabi) lalu memukul TOKETku sampai AKU KESAKITAN, dan dia berkata: Apakah kau kira Allah dan RasulNya akan menipu kamu?

Abu Bakr (LAGI-LAGI) Memukul / MENAMPAR Aisyah (putrinya):
http://www.usc.edu/schools/college/crcc … 01.007.330
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 7, Number 330:
So he admonished me and said what Allah wished him to say and hit me on my flank with his hand. Nothing prevented me from moving (because of pain) but the position of Allah’s Apostle on my thigh.

artinya:
Maka dia (Abu Bakr) memanggilku dan berkata apa yang Allah harap dia katakan dan dia menamparku dengan bagian luar tangannya. Tiada yang mencegahku untuk bergerak (karena rasa sakit) kecuali posisi Rasul Allah di pangkuanku.

Begitulah contoh dari Rasul Allah bagaimana memperlakukan istrinya yang dianggapnya tidak nurut. Begitulah contoh dari Abu Bakr bagaimana memperlakukan putrinya yang dianggapnya bikin susyah. Helen mendengar keterangan tepat dari para imam/ustadz/guru Islam tentang sunnah Nabi dan bagaimana memperlakukan anggota keluarga perempuan secara Islamiah.
BAGAIMANA SIKAP SUAMI JIKA ISTRI MINTA DUIT UNTUK BELANJA?
HAJAR LEHERNYA!!!! NABI SETUJU TUUH!

Image
Image
Read More



Akses ke Forum tanpa download proxy langsung aja klik di sini.

Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Masihkah anda mau hak anda sebagai manusia diborgol oleh Islam? Anda terlahir sebagai manusia bebas, bebas berpikir dan bertindak, tentunya saya ajak anda berpikir dan bertindak dalam jalur positif.

Ketika Indonesia Faithfreedom (IFF) mengkritisi ajaran Islam dengan membeberkan fakta Islam sesungguhnya, muslim tercengang! Reaksi yang wajar, karena sejak lahir muslim dicekoki “apa yang nampak luar terlihat baik” mengenai Islam. Ternyata Islam adalah ideologi yang ditanamkan Iblis ke dalam otak Muhammad.

Muslim-muslim yang duduk di Pemerintahan ketar-ketir takut akan gelombang murtad yang besar karena banyak dari pembaca IFF malah melepas iman Islamnya. Upaya pembendungan dilakukan. IFF diblokir oleh pemerintah dan hasilnya orang-orang di Indonesia tidak bisa mengaksesnya lagi.

Pertanyaannya, jika Islam benar, mengapa segitu takutnya muslim di pemerintah Indonesia membiarkan muslim seluruh Indonesia menengok IFF? Takut muslim-muslim di Indonesia pada murtad semuanya setelah menemukan wajah Islam sebenarnya lewat IFF? Katanya Islam itu benar, kalau benar kenapa takut?

Mirip sekali dengan kelakuan Muhammad sang teladan Islam ketika dikritisi orang lain, ia malah membunuhnya. Seperti di dunia maya, IFF mengkritisi Islam, muslim membunuh akses ke IFF.

Muslim sudah tidak sanggup lagi menjawab apa yang sodorkan oleh IFF. Cara akhir yang ditempuh yaitu muslim lain yang belum pernah menyentuh IFF dicegah agar tidak membaca artikel-artikel di forum IFF. Muslim-muslim seperti kerbau yang hidungnya dicucuk. Mau-maunya dibatasi HAKnya sebagai manusia bebas untuk mencari/menemukan kebenaran.

Melihat keadaan di atas, saya tergerak membagikan caranya supaya anda tetap bisa mengakses serta membaca semua artikel dalam IFF. Caranya dengan menggunakan proxy.

Download ultrasurf dan add on firefoxnya.

http://www.ultrareach.com/download_en.htm
download ultrasurf  : http://www.ultrareach.com/download/u.zip
add on untuk firefox : http://www.ultrareach.com/downloads/ultrasurf/wjbutton_en.zip

Extract(unzip) wjbutton_en.zip, seret wjbutton_en.xpi ke firefox, klik install. Restart firefox
Extract u.zip dan jalankan ultrasurf (u1016.exe) , tunggu hingga status menjadi “succesfullyconnected to server”
Pada firefox klik icon ultrasurf di bagian kanan bawah.
Setelah itu anda bisa membuka Forum Faithfreedom.

BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

AISYAH AISHA ISTRI NABI ISLAMI AKHLAK PEDHOPILIA ANAK KECIL AISYA POLIGAMI NABI SAW

Judul : Mengapa Nabi SAW berpoligami
Diterjemahkan dari JUDUL asli : women in the eyes and heart of muhamad
Karya : Dr.Ali Syariati
Terbitan school Publication ,Teheran
Penerbit di Indonesia : PENERBIT MISBAH
Email : Pantera@cbn.net.id

Image

Buku ini TANPA MALU-MALU mengakui AISYAH itu UMURNYA 7 TAHUN waktu di nikahi oleh MUHAMAD.

Dari mana Penulis itu mendapatkan umur 7 tahun? Tentu dari hadits seperti berikut ini :

Sahih Muslim Book 008, Number 3311
‘A’isha (Allah berkenan padanya) mengatakan bahwa Rasulullah (saw) menikahi dia ketika dia berusia tujuh tahun, dan dia dibawa ke rumah Nabi sebagai pengantin ketika berusia sembilan tahun, dan boneka2nya ikut bersamanya; dan dia (sang Nabi) mati ketika ‘A’isha berusia delapan belas tahun.

Sunan Abu-Dawud Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu’minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.

[Anda mau setuju atau tidak setuju,itu bukan urusan saya.Yang JELAS Hadits2 yang kami kutip tentang UMUR aisyah 6 dan 7 tahun itu BENAR adanya,BUKAN HADITS PALSU atau hadits yang DITAMBAH2in,terbukti dengan adanya pihak MUSLIM yang menyebut umur aisyah 7 tahun waktu dinikahin NABI.dan penulis juga mempercayai umur 7 tahun pada waktu dulu belumlah dewasa,tetapi masih anak2,ini sekaligus juga untuk membantah muslimers yang berargumen ‘jaman dulu itu walau umur 7 tahun,tapi sdh dewasa loh ‘. Seperti biasa, Kalau keberatan, Proteslah ke email tsb )

Baik, langsung saja saya kutipkan cerita dari buku tsb dari Halaman 78

Di sisi lain, Aisyah, anak perempuan Abu Bakar, adalah gadis pertama yang lahir dalam keadaan Islam. Kualitas inilah yang membuatnya mempunyai keistimewaan tersendiri dibanding-kan selainnya, dan telah memotivasi para sahabat dan teman-teman seperjuangan Rasulullah untuk menjadikannya sebagai istri Rasulullah. Hanya kelembutan hati nurani (dan bukan akal ataupun logika) yang mampu memahami keluruhan usulan itu. Manakala bunga pertama mekar di taman, manakala buah pertama matang di kebun, maka semua itu merupakan hasil usaha keras si tukang kebun. Hati manusia akan menyadari bahwa bunga atau buah pertama itu murni milik si tukang kebun dan kekayaan yang hanya layak dimiliknya.

Abu Bakar adalah figur manusia yang penuh kelembutan, kesetiaan dan kecintaan yang meluap kepada Rasulullah. Dia sangat mengharapkan Rasulullah untuk mengawini anak perempuan-nya itu. Tetapi, waktu itu Aisyah baru berusia 7 tahun, sedangkan Muhammad saw telah berusia di atas 50 tahun. Di rumah beliau ada Fatimah yang masih membutuhkan kasih sayangnya. Di luar rumahnya musuh-musuh berkeliaran, seperti Abu Jahal, sementara kehidupan beliau masih terkungkung dengan kepahitan, kekerasan dan penderitaan. Yang paling beliau butuhkan pada situasi semacam itu adalah pasangan jiwa (soulmate) untuk berbagi suka dan duka. Dan beliau merasa bahwa putri Abu Bakar yang baru berusia 7 tahun itu kurang cocok untuk situasi yang demikian.

Akan tetapi, dengan berbagai pertimbangan, Muhammad saw pada akhirnya meminangnya (dan baru dua tahun kemudian mereka hidup bersama). Maka, anak perempuan pertama yang lahir dalam keadaan memeluk Islam dan merupakan barisan pertama generasi Islam itu menjadi istri Rasulullah. Dengan perkawinan tersebut, Muhammad dan Abu Bakar telah menjalin ikatan kekerabatan. Sosiologi Baduwi dan kesukuan mengakui bahwa ikatan kekerabatan pada zaman dan situasi waktu itu merupakan bentuk ikatan yang paling kuat untuk menyatukan dua manusia.

Aisyah merupakan satu-satunya istri Rasulullah yang masih gadis ketika dinikahi, dan satu-satunya yang kecantikan dan kefemininannya menarik hati Nabi Muhammad. note : Kecantikan opo? wong masih ingusan..kekekeke

Meski demikian, kecantikannya itu bukan merupakan alasan utama kebersamaan mereka, karena bagaimana mung-kin kecantikan seorang gadis kecil berusia 7 tahun mampu membangkitkan perasaan sese-orang yang telah berusia 50 tahun.

Perkawinan mereka lebih merupakan per-paduan simbolis yang dikaitkan dengan kela-yakan yang bisa diterima akal. Tidak tepat menganggap hasrat dan cinta sebagai alasan perkawinan itu. Baru dua tahun kemudian ketika berada di Madinah mereka memulai hidup ber-sama.
Kita mesti menyadari bahwa cinta Muhammad saw terhadap Aisyah tepat seperti apa yang diungkapkan oleh penulis kontemporer Mesir, Muhammad Husayn Haykal: “…Berkembang setelah perkawinannya dan bukan sebelumnya. Sulit dipercaya Muhamad jatuh cinta pada gadis kecil berusia 7 tahun. Jadi tak bisa dinyatakan bahwa perkawinan itu hanya karena cinta semata.”

Dengan kata lain, perkawinannya dengan perempuan yang paling muda dan paling cantik di antara istri-istri Muhammad adalah demi kepentingan sosial dan politis semata …

Sekian
Lanjut…ya
baru dapet lagi negh 🙂

Majalah Salafy Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997

Disini diceritakan Aisyah adalah ‘gadis’ umur 6 TAHUN.

http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu … rtikel=889

Istri-istri Rasulullah : Aisyah binti Abu Bakar
Kamis, 10 Maret 2005 – 02:49:24 :: kategori Kewanitaan
Penulis: Majalah Salafy Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997
.: :.

Hari-hari indah bersama kekasih Allah dilalui dengan singkatnya ketabahan menghiasi kesendiriannya guru besar bagi kaumnya pendidikan kekasih Allah telah menempanya.

Dia adalah putri Abu Bakar Ash-Shiddiq , yang Rasulullah saw lebih suka memanggilnya “Humaira”. ‘Aisyah binti Abu Bakar Abdullah bin Abi
Khafafah berasal dari keturunan mulia suku Quraisy.

Ketika umur 6 tahun, gadis cerdas ini dipersunting oleh manusia termulia Rasulullah saw berdasarkan perintah Allah melalui wahyu dalam mimpi beliau.

Note: 6 tahun dibilang gadis? xixixixi

Rasulullah saw mengisahkan mimpi beliau kepada ‘Aisyah :”Aku melihatmu dalam mimpiku selama tiga malam, ketika itu datang bersamamu malaikat yang berkata : ini adalah istrimu. Lalu aku singkap tirai yang menyembunyikan wajahmu , lalu aku berkata sesungguhnya hal itu telah ditetapkan di sisi Allah.” (Muttafaqun ‘alaihi dari ‘Aisyah radilayallahu ‘anha)

‘Aisyah radhiyallahu ‘anha memulai hari-harinya bersama Rasulullah sejak berumur 9 tahun. Mereka mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga yang diliputi suasana Nubuwwah. Rumah kecil yang disamping masjid itu memancarkan kedamaian dan kebahagiaan walaupun tanpa
permadani indah dan gemerlap lampu yang hanyalah tikar kulit bersih sabut dan lentera kecil berminyak samin (minyak hewan).

Di rumah kecil itu terpancar pada diri Ummul Mukminin teladan yang baik bagi istri dan ibu karena ketataatannya pada Allah, rasul dan suaminya. Kepandaian dan kecerdasannya dalam mendampingi suaminya, menjadikan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat mencintainya. Aisyah menghibur Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat mencintainya. Aisyah menghibur Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika sedih, menjaga kehormatan diri dan harta suami tatkala
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berda’wah di jalan Allah.

Wallahu’alam bishowwab

(Dikutip dari Majalah Salafy bagian Muslimah, judul asli “Aisyah Radiyallahu ‘anha, Humaira”, Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997)

Muslimers … adakah diantara kalian yang mempunyai akhlak sebijaksana Abu bakar ?? Ane mau cari ‘gadis’ 6 tahun negh…

Buat bang f4 ama faiz,kane,kong naif,moslem dituggu komentarnya di situs tsb..kekekekeke :),
ente2 kayaknya KOMPAKAN dulu disana..BAHAS TUNTAS..ttg Aisyah ini,baru hasilnya ..post ke sini..okeh.

jadi inget kata2 ginian :

‘ISLAM adalah agama yang sempurna’
sempurna opo nye….umur asiyah aja gak kelar2,masih berselisih

‘kalau ada perselisihan..balikkin ke quran’
hah? Emangnya ada gitu umur asiyah di quran?

Tapi gue takut banget ntar Reggie dan lia_arti dateng trus marah2 sambil berkata :
‘UMUR ga PENTING!!! (kayak kasus silsilah nabi yg antah brantah),yang penting ajarannya..begana..begini.begono….begantungan…’

note :
Situs itu pengelolanya netter MUJAHID 4JJI kayaknya, atau seperti kata KELIH GO ‘mungkin aja situs itu pengelolanya orang2 yang mau menjelekk2an islam yang emang sudah jelek’

PBNU prend 🙂
Lanjut lagi ya

dari sirah nabi tertua,biasanya disebut juga sirah nabi IBNU ISHAQ

Read the rest of this entry